Pages

Jumat, 14 Mei 2010

Sesuatu yang Terlupakan

Saat ingin tidur di pelajaran sejarah yang diajarkan bu 3S (senyum senyum saja) kami agak disadarkan dengan pernyataan yang berbunyi, "Guru guru yang diundang pada saat perpisahan dan yang dijunjung adalah guru kelas 3 / 12 saja. Guru kelas 1 / 10 jarang diingat." Yap benar juga bu, saya setuju. Pada saat SMP pun yang saya ingat hanya guru kelas 9 saja. Seperti aku yang tak berbakti pada guru saja.

Oke setelah pernyataan itu ingin sekali ketika perpisahan ku undang mereka. Namun apa daya karena aku ga aktif di OSIS, ga aktif di kelas manapun dan kurang cupu gaul. Hehehe patut disadari bahwa sesuatu dimulai dari yang bawah. Tak langsung bisa berjalan tanpa bantuan orang tua, tak langsung bisa belajar PKn tanpa bantuan guru SD.

Yyeep oke conclusion dari semua ini adalah guru kelas 10 adalah gerbang menuju kesuksesan. Bukan semua dari guru kelas 12. Guru kelas 10 lah yang membawa kita pada jurusan yang sesuai dengan kemapuan otak kita.
TETAP SEMANGAT PARA GURU-GURU KU.. WALAU ANDA TAK MENGINGAT SAYA..

0 komentar:

Posting Komentar