Pages

Kamis, 13 Mei 2010

mencari jati diri

Hemm gara-gara semalam tidur larut banget jadi aja bangunnya agak siang.. Bangunnya tu jam 5 subuh (masih pagi eta mah atuh.. hahaha) dan saat bangun langsung aja aku ambil hape yang perawakannya udah ga karuan..

Saat membuka save pagenya.. jengjeng.. kubuka lagi simpanan tentang kepribadian introvert dan extrovert. Mungkin sebagian orang memandang kepribadian introvert itu buruk dan kepribadian ekstrovert itu baik. Mungkin itu memang tidaklah salah. Semua disebabkan karena introvert bisa dikatakan ga gaul. Aku sendiri menyadarinya. Dan menganggap aku adalah seorang introvert.. hehehe sadar diri yang ga karuan..

Namun saat membaca artikel itu aku dikejutkan (dduuaaarr!!) oleh panci jatuh.. eh salah.. harusnya adalah fakta yang menyatakan orang introvert selalu memakai otaknya untuk melakukan sesuatu. Mereka berfikir sebelum bertindak dan bertindak jika ada perlunya.. Sedangkan para extrovert lebih menggunakan ucapannya untuk bertndak dan aku memandang mereka sebagai orang yang banyak omong (loba bacot lah..) hehehe :p

Hubungannya dengan pencarian jati diri dari artikel tadi adalah adanya benang merah diantara keduanya.. Orang dengan kepribadian ekstrovert bisa dihasud dan masuk kedalam perbuatan yang tercela. Ini disebabkan karena mereka cenderung lemah jika sendiri dan terpengaruh oleh teman..

Ahh.. sekian saja.. Caapee juga ngetik ginian.. HAHAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar